Rabu, 20 Januari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Terbaru 2016

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris sangat cocok bagi anda yang baru saja menyelesaikan studi, baik ditingkat pendidikan formal maupun non formal, tentu saja anda berharap ingin segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minat yang anda miliki. Untuk itu, anda perlu mencari contoh contoh surat lamaran agar anda mempunyai peluang yang lebih besar untuk diterima kerja.

Mungkin banyak di antara anda semua yang bertanya tanya kenapa harus menggunakan surat lamaran kerja dengan bahasa inggris? Nah, asal anda tahu, bahwa sekarang ini bahasa inggris telah menjadi bahasa yang benar benar harus dikuasai oleh semua orang, apalagi para job seeker seperti anda. Perusahaan akan semakin melirik anda jika anda mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik.

http://www.dewasurat.com/2016/01/contoh-surat-lamaran-kerja-dalam-bahasa.html

Dengan contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang anda gunakan untuk melamar kerja maka anda akan mendapatkan nilai plus dari pihak HRD perusahaan. Perusahaan akan memperhitungkan anda sebagai salah satu kandidat yang layak untuk diterima. Sebab dengan kemampuan berbahasa inggris yang baik, maka anda dinilai mampu membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.

Source : Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Terbaru 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar